a l t e r e g o s e n s i t i f




Ada masa di mana kamu kembali seperti sendiri. Asing. Tanpa teman. Lalu, mencari-cari lagi, beradaptasi. Kamu bisa menjadi siapa saja di situ, meskipun bukan kamu yang bulan lalu. Life is free right? Kamu bisa memilih menjadi apa saja.

Jauh dari hingar bingar band-bandan, belajar lebih meresapi, ‘nggetih’-i. Apa yang kamu dengar, apa yang kamu nyanyikan. Untung ada gitar. Dan itu yang membuatmu tetap hidup.

Lalu, katanya “tulislah lagu yang kamu sendiri ingin dengar”. I did. Dari awal, sadar diberi sedikit kemampuan, hal itu yang terus aku pikirkan. Termasuk ini, ketika masih belum ada sebulan, aku mencoba merubah strings setting di akustik yang aku mainkan. Tried something new. Terima kasih kepada John Lennon, yang di sini aku merasa semakin akrab dengannya.

So, ini adalah sebuah lagu remeh temeh yang saya tulis di Borneo. Awal perpindahan.

Categories:

Leave a Reply